Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

PT. Es Hupindo Atlas Cirebon Terima Penghargaan Teladan Pajak Tahun 2020 Dari BPPD Kab. Cirebon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda , (09/04/2021)
Tiga puluh wajib pajak Raih Penganugrahan penghargaan dari pemerintah kab cirebon Badan Pengelolaan Pajak Daerah (BPPD)

Dalam rangka memberikan motivasi kepada wajib pajak untuk selalu taat dalam melaksanakan kewajiban pajak, Pemerintah Kabupaten Cirebon, melalui Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah (BPPD) menyelenggarakan pelaksanaan penganugerahan penghargaan kepada tiga puluh para teladan pajak salah satunya PT.Es Hupindo  Atlas Cirebon. Acara tersebut berlangsung di Hotel Patra jasa Jl. Tuparev No.11 Kedawung Cirebon Jawa Barat, Kamis, (08/04/2021).
Acara penganugerahan ini dihadiri oleh Bupati Cirebon, Ketua DPRD Kabupaten Cirebon, Forkopimda Kabupaten Cirebon, para kepala badan/dinas/kantor se-Kabupaten Cirebon, pimpinan Bank BJB Cabang Sumber, Kepala Cabang Bappenda Provinsi Jawa Barat wilayah Sumber, serta para wajib pajak khususnya para teladan pajak.

Bpk Purwanto Ahmad selaku Opertional Manager di perusahaan PT. Es Hupindo Atlas Cirebon merasa bangga dan berterimakasih karena perusahaan yang saya pimpin dapat penghargaan dari pemerintah kabupaten cirebon sebagai teladan kategori pajak Air Tanah,  selain itu saya pun merasa bangga karena kepedulian dalam membangun Kabupaten Cirebon melalui membayar pajak secara tepat waktu, ujar beliau
 
“Dengan terpilihnya sebagai teladan pajak, semoga menambah pendapatan asli daerah kab cirebon baik melalui pendekatan infrastruktur, maupun pendekatan pembangunan pendidikan, kesehatan, serta peningkatan daya beli masyarakat," Ungkapnya

(Jaedin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel