Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat Berhasil Amankan Pelaku Penganiayaan Terhadap Anak Tiri Yang Masih Dibawah Umur

Lampung Barat - Koran Pemuda, (26/04/2021)
Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya Polres Lampung Barat berhasil mengungkap kasus penganiayaan terhadap anak dibawah umur AM (12) yang diduga dilakukan oleh ayah tirinya sendiri , Senin (26/04)

Bedasarkan laporan kepolisian Nomor : LP / B-48/ IV / 2021/ POLDA LPG / RES LAMBAR / SEK Sumber Jaya , tanggal 22 April 2021, Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya yang dipimpin oleh IPDA Mahmudi melakukan serangkaian penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka BN (33) di kebun kopi yang tidak jauh dari kediamannya di Dusun Argosari Pekon Padang Tambak Kec. Way Tenong, Senin (26/04)

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Lampung Barat AIPDA Beni Wijaya, Pada hari Sabtu tanggal 17  April  2021 sekira pukul 16.30 WIB, pada saat korban AM pulang kerumah orang tuanya didusun Argosari Pekon Padang Tambak Kec. Way Tenong Kab. Lambar, saat dirumah hanya ada pelaku , ketika  korban AM sedang duduk tiba-tiba  pelaku BN datang marah-marah sambil menggebrak / memukul meja yang terbuat dari kayu dengan ukuran:  Diameter +- 1.5 cm, tebal papan meja +- 3 cm dengan berat meja +- 7 kg  yang berakibat penyangga  meja tsbt patah dan roboh membuat   korban terjatuh tertindih oleh bagian meja meng-akibatkan  luka pada  bagian paha sebalah kanan dan betis kanan luka lebam membiru.

"Kemudian Pelaku menjambak rambut korban dan membenturkan kepala-nya  ke dinding rumah yang trbuat dari semen sebanyak +- 5 kali yang berakibat pada bagian  kepala sebelah kanan benjol dan  bagian pelipis sblah kanan luka   lebam membiru . Kemudian pelaku mengancam agr korban tdk menceritakan kejadian trsebut dengan siapapun,lalu korban pergi berlari sambil menangis meninggalkan rumahnya. Atas kejadian tersebut korban melaporkan kepada bapak kandungnya dan melaporkannya  ke polsek sumber jaya polres lambar," Jelas AIPDA Beni

Tersangka BN beserta barang bukti diamankan ke Mapolsek Sumber Jaya guna penyidikan lebih lanjut.

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel