Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Melawi Raih Penghargaan Dari Kementerian Keuangan RI

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (06/04/2021)
Polres Melawi menjadi salah satu Polres di jajaran Polda Kalimantan Barat yang mendapat penghargaan dari Kementrian Keuangan atas pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) terbaik tahun anggaran 2020 bertempat di gedung Rupatama Mabes Polri, pada, Senin (05/04)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolri Jenderal Pol Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Irwasum Polri Komjen Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si beserta pejabat Utama Mabes Polri.
Adapun Satker Satwil Penerima Penghargaan dari Kementrian Keuangan atas Pencapaian IKPA Terbaik T.A. 2020, Berikut hasil dari tingkat Satker kategori Pagu Sedang (Rp 25 Milyar - Rp 75 Milyar) antara lain sebagai berikut :
a. Terbaik 1 : Polres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan
b. Terbaik 2 : Polres Melawi Polda Kalimantan Barat.
c. Terbaik 3 : Polres Bulongan Polda Kalimantan Utara

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go, S.I.K menjelaskan, bahwa penerimaan penghargaan dari Kementrian Keuangan tersebut berdasarkan atas Pencapaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA)

"Semoga pencapaian Polres Melawi dalam pengelolaan anggaran bisa ditingkatkan di tahun berikutnya dan memotivasi satker lainnya untuk berprestasi," tutup Donny 

(Rabi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel