Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Cirebon Kota Amankan Belasan Remaja Pelaku Tawuran Menggunakan Senjata Tajam

 
Kota Cirebon - Koran Pemuda, (12/04/2021)
Satuan Reserse Kriminal Polres Cirebon Kota, berhasil menangkap para remaja dari dua kelompok berandalan bermotor yang terlibat tawuran menggunakan berbagai jenis senjata tajam di Jln. Sekar Kemuning, Kesambi Kota Cirebon, 7 April 2021 lalu.

Dari belasan remaja yang berhasil diamankan Satreskrim Polresta Cirebon, beberapa diantaranya masih dibawah umur.

Dijelaskan Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Aksi tawuran tersebut  bermula ketika kedua kelompok berandalan bermotor Tim Gercep dan Pemuda Jawa janjian melalui media sosial untuk membuat konten tawuran.

"Mereka sepakat bertempur pada 7 April 2021 pukul 01.00 WIB, Tim Gercep dan Pemuda Jawa janjian di Jln. Sekar Kemuning, tepatnya didekat kantor Telkom," Papar AKBP Imron Ermawan saat ekspose di Mako Polres Cirebon Kota, Senin (12/04).
Diungkapkan Imron, dari kejadian tawuran tersebut terdapat satu korban dengan luka sabet yang cukup lebar dibagian punggung.

Dari 11 orang yang berhasil diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota, terdapat 4 anggota dari Tim Gercep dan 7 orang lainnya merupakan anggota Tim Pemuda Jawa.

Ditegaskan Kapolres, dari semua yang terlibat dalam kejadian tawuran ini akan diproses secara prosedur dan hukum yang berlaku, karena unsur pidana sudah ada, mereka yang terlibat tawuran sudah berniat untuk saling serang dan melukai

Dari kejadian tersebut, Satreskrim Polres Kota Cirebon berhasil mengamankan barang bukti berupa celurit, pedang, dan senjata tajam yang dirakit dan dibuat sendiri.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel