Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Banyuasin Gelar Apel Kesiagaan Kendaran Operasional Dinas Guna Pam Ketupat ,Taraweh dan Karhutlah

Banyuasin - Koran Pemuda, (25/04/2021)
Polres Banyuasin menggelar apel kesiagaan kendaraan operasional dinas dan sarpras yang dimiliki jajaran Polres. Hal ini guna memastikan kesiapan pengamanan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 serta mendukung kegiatan operasional harian.

”Kami ingin melihat perawatan kendaraan yang dilakukan oleh anggota. Apa benar perawatannya atau tidak. Ini penting karena untuk mendukung tugas kami,” ucap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi SIK,SH MH., Minggu (25/04/2021)

Satu per satu kendaraan roda dua milik Polres Banyuasin maupun Polsek jajaran diperiksa oleh Kapolres Banyuasin. Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengatahui kondisi dan performa mesinnya.

Puluhan Ranmor operasional, mulai dari mobil patroli dan ranmor roda dua berderet memenuhi Lapangan Polres Banyuasin. Kapolres memeriksa sejumlah mesin ranmor operasional, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan surat izin anggota yang menjalankannya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam turmudi,, ., S.I.K.,SH MH mengatakan, kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 pada masa Covid-19 menjadi tantangan, sehingga bukan hanya pengamanan secara kamtibmas serta siaga Karhutlah,namun pengamanan diri cegah penyebaran Covid-19 dengan menerapkan Protokol Kesehatan menjalankan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, harus tetap dilaksanakan guna mencegah dan pengendalian Covid-19,” baik dalam melaksanakan aktifitas sehari atau pun dalam ibadah taraweh ucapnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel