Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Oknum Kepala Sekolah MTs Ditangkap Polisi Saat Pesta Narkoba Bersama Perempuan di Kontrakan

 
Cianjur - Koran Pemuda, (15/04/2021)
Seorang oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Tsanawiyah (Mts) di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat berinisial SG ditangkap bersama teman-temannya saat sedang pesta narkoba, Rabu (7/04/2021).

SG ditangkap dirumah kontrakan di Desa Sabandar Kecamatan Karangtengah bersama satu teman perempuan dan tiga orang lainnya.

Dijelaskan Kasat Narkoba Polres Cianjur, pesta narkoba ini terungkap dari adanya laporan warga sekitar yang mencurigai kegiatan di dalam rumah kontrakan SG. dari lokasi penangkapan petugas kepolisian berhasil mengamankan barang bukti shabu dan alat hisap bekas pakai.

"Kami langsung menyebar anggota untuk melakukan pengintaian dan penangkapan terhadap penghuni kontrakan. Kami baru tahu kalau seorang dari pelaku menjabat sebagai kepala sekolah Mts di wilayah selatan Cianjur," Ujar Kasat Narkoba Polres Cianjur , Rabu (14/4/2021)

Setelah dilakukan tes urine kepada seluruh orang yang ada didalam rumah kontrakan tersebut, didapati pelaku SG, MSM, DJ, UB, dan JCJ positif menggunakan narkoba jenis shabu. Para pelaku beserta barang bukti langsung dibawa ke Mapolres Cianjur guna penyelidikan lebih lanjut.

Hingga saat ini para tersangka masih menjalani pemeriksaan secara intensif guna pengembangan kasus lebih lanjut. Polisi menduga para tersangka mendapatkan barang haram tersebut melalui jaringan Lapas Cianjur yang masih bergerak bebas meski beberapa kali terbongkar.

"Tersangka akan dijerat dengan Pasal 132 ayat (1) junto Pasal 114 ayat (1) Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman kurungan 20 tahun penjara. Kami masih melacak barang haram yang diduga berasal dari jaringan lapas," katanya

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel