Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Nekad Mudik ? Pemkot Madiun Siapkan Bekas Rumah Tahanan Angker Untuk Isolasi

Madiun - Koran Pemuda, (04/04/2021)
Pemerintah Kota Madiun sangat serius dalam menanggapi larangan mudik yang sudah ditetapkan pemerintah pusat. Tak tanggung-tanggung Pemkot Madiun tengah menyiapkan bekas rumah tahanan militer peninggalan penjajah Belanda yang terkenal angker.

Dari pantauan Tim Koran Pemuda Indonesia, kini lokasi rumah tahanan yang berada di Kelurahan Pangongangan Kec. Manguharjo Kota Madiun tersebut tengah dibersihkan dan dipasangi beberapa kebutuhan seperti listrik serta pengecatan, Sabtu Pagi (03/04/2021)

Bagi warga yang nekad mudik ke Kota Madiun, Pemkot Kota Madiun akan mengisolasinya di bekas rumah tahanan angker tersebut.

Walikota Madiun, Maidi meminta perantau untuk tidak mudik ke kampung halaman pada lebaran tahun 2021 untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Maidi juga menyampaikan, rumah tahanan militer ini menjadi pilihan yang tepat supaya warga perantau tidak mudik ke Madiun saat Lebaran. Terlebih saat ini kasus positif Covid-19 di Madiun masih cukup tinggi.

(Red)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel