Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) Gelar Bimtek Anglatan Ke-4 di Yogyakarta

Nasional - Koran Pemuda, (05/04/2021)
Himpunan Konsultan Pertambangan Indonesia (HKHPI) melangsungkan acara Bimbingan Teknis (Bimtek) angkatan ke-4 di Sheraton Mustika Hotel Yogyakarta, 2, 3, dan 4 April 2021.

Acara Bimtek tersebut berlangsung sukses dengan 21 peserta offline dari berbagai daerah di Indonesia

Narasumber Bimtek tersebut diisi oleh para ahli pertambangan yang sudah dikenal dedikasinya dalam pengembangan hukum pertambangan di Indonesia. Diantaranya yakni, Prof. Dr. Ir. Abrar Saleng, SH, MH (Guru Besar Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin), Hendra Sinadia, SH, MH (Direktur Eksekutif Asosiasi Pengusaha Batu Bara Indonesia), Dr. Ahmad Redi, SH, MH (Dosen dan Ahli Pertambangan), Dr. Joyada Siallagan, SH, MH (Presiden IKHAPI (Ikatan Kuasa Hukum dan Advokat Pajak Indonesia) ), yang masing-masing membawa materi berbeda.

Ketua Umum HKHPI, Katrinawaty Lasena, SH diakhir acara menyerahkan Sertifikat Bimtek dan KTA HKHPI kepada para peserta Bimtek angkatan ke-4 serta menyerahkan SK Mandat kepada empat Mandataris pembentukan DPW HKHPI Banten, Sultra, Sulsel, dan Lampung.

Diwaktu yang sama, Ketua Umum HKHPI juga melantik pengurus DPW HKPI Yogyakarta yang diketuai oleh Teguh RM, SH., MH

(Ifay)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel