Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Modus Jadi Petugas PU, Perampok Rumah Lintas Provinsi Berhasil Gasak Rp 400 Juta di Kota Cirebon

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (12/04/2021)
Pelaku aksi pencurian dengan pemberatan (curat), yang mengaku sebagai petugas Pekerja Umum (PU) saat menjalankan aksinya berhasil ditangkap Kepolisian Cirebon Kota.

Komplotan spesialis perampok rumah lintas provinsi ini berasal dari kelompok Makassar, Para pelaku memanfaatkan kelengahan dirumah yang kosong dan rumah yang berpenghuni orang tua (lansia).

Bermodus salah satu pelaku mengajak berbincang kepada pemilik rumah dan pelaku lainnya masuk kedalam rumah seolah-olah memeriksa keluhan atas rumah tersebut.

Para pelaku juga membawa senjata tajam untuk berjaga-jaga saat ketahuan melakukan aksinya tersebut.
Disampaikan Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP I Putu Hasti Hermawan, SIK, SH, M.Si., para pelaku berhasil diamankan di daerah Solo, Jawa Tengah saat hendak melakukan aksinya. Para pelaku juga telah melakukan aksinya disejumlah TKP, baik di Cirebon, Bogor, dan Magelang Kota.

Dari aksi  pencurian yang telah dilakukan di Cirebon, para pelaku berhasil menggasak sejumlah Rp. 400 Juta. Yang terdiri dari uang tunai sebesar Rp 95 Juta, dua emas batangan dengan berat 25 gram, satu emas koin seberat 5 gram, dua set perhiasan, dua cincin berlian, dan sebuah tas yang berisi uang tunai Rp150 Juta .

"Dua orang tersangka yang berhasil diamankan Satreskrim Polres Cirebon Kota yakni AS dan A. Empat orang tersangka lainnya masuk kedalam daftar pencarian orang (DPO) yakni S, SE, A, dan H," Ujar Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota

Di Kota Cirebon, para tersangka melakukan aksinya pada, Kamis 18 Maret 2021 di Pekalipan Kota Cirebon. Para tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHPidana, pencurian dengan pemberatan (curat) dengan ancaman hukuman tujuh tahun penjara.

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel