Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Mobil Elf Jurusan Cianjur Selatan Kembali Beroprasi, Para Sopir Meminta Pemkab Cianjur Segera Tindak Travel Gelap

Cianjur - Koran Pemuda, (06/04/2021)
Setelah sempat melakukan aksi mogok pekan massal pekan lalu, akibat buntut dari protes banyaknya travel gelap yang beroprasi di wilayah Cianjur Selatan.

Dari pantuan Koran Pemuda Indonesia, sejumlah Mobil Elf jurusan Cianjur Selatan kini kembali beroprasi di Terminal Pasir Hayam Kecamatan Cilaku, Selasa (06/04)

Kembali beroprasinya sejumlah Mobil Elf jurusan Cianjur Selatan di Terminal Pasir Hayam, membuat masyarakat kembali mendapat pelayanan jasa angkutan umum menuju Cianjur Selatan.

Black (40), salah satu sopir Mobil Elf, mengatakan belum adanya kepastian dari pemerintah terkait penertiban travek gelap yang dinilai merugikan para sopir Mobil Elf jurusan Cianjur Selatan.

"Saat ini belum ada kelanjutan kembali dari pemerintah, hanya saja kemarin ada himbauan dari Polsek masing-masing kecamatan agar teman-teman sopir Mobil Elf kembali beroprasi," Ujarnya

Menurutnya, keadaan seperti ini sudah dirasakan setahun lamanya dan belum ada tindakan pasti dari pemerintah terkait permasalahan travel gelap yang beroprasi di wilayah Cianjur.

"Kerasa sekali dampaknya selama setahun ini, untuk sekarang kebeli solar saja sudah alhamdulillah, penumpang kalau normalnya sepuluh sekali tarik, sekarang sudah banyak," Paparnya

Ditempat terpisah, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Cianjur, Hendra Wira mengatakan  telah berupaya agar permasalahan antara pengemudi Mobil Elf jurusan Cianjur Selatan dengan pengemudi travel gelap dapat diselesaikan.

Pihaknya juga telah mendapati informasi tempat tinggal para sopir travel gelap tersebut, sehingga mereka telah melakukan diskusi di Kantor Desa Cilaku bersama rekan-rekan Polpol dan Bhabinsa Cilaku.

"Kami tidak memberikan izin operasi sampai dengan dokumen lengkap dan izin operasionalnya. Lalu di Kecamatan Sukanagara kami juga mengedukasi untuk melengkapi permasalahan serta mengurus izin operasionalnya di Kementerian Perhubungan," Tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel