Koran Pemuda Indonesia
Pelayanan di Desa Tuk Kec. Kedawung Dipertanyakan, Pemdes Tuk Diduga Terbitkan Surat Keterangan Sudah Menikah Tanpa Data Yang Valid

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/07/2021) Pemerintah Desa Tuk Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon diduga kuat pemberikan pelayanan publik yang buruk.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Mobil Bus Haryanto Tubruk Bus Hiba Utama di Tol Cipali KM 126

Jawa Barat - Koran Pemuda, (05/04/2021)
Telah terjadi kecelakaan lalu lintas antara Mobil Bus Haryanto dan Mobil Bus Hiba Utama di Tol Cikopo Palimanan (Cipali) KM 126 + 100 B, Senin pagi (05/04/2021)

Dilansir dari radarcirebon.com , kejadian tersebut disebabkan Mobil Bus Haryanto yang hilang kendali, terdapat seorang penumpang yang mengalami luka berat akibat kecelakaan tersebut.

Penumpang yang menderita luka berat dibawa ke RS Siloam Purwakarta untuk mendapat perawatan dan tindakan medis lebih lanjut.

Menurut pengakuan pengemudi Mobil Bus Haryanto dengan nomor polisi B 7243 VGA, kedua Mobil Bus tersebut malaju dari arah timur menujur Jakarta, setibanya di KM 126 + 100 B, dirinya kurang antisipasi dan kurang mengontrol kecepatan.

Sehingga kendaraan yang ia kemudikan tak terkendali lalu menabrak bagian belakang Mobil Bus Hiba Utama dengan nomor polisi B 7326 TGC yang sedang melaju di jalur -1 dan tepat berada di depannya.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel