Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Mobil Box Terseret Banjir, Kapolsek Mundu Turun Langsung Untuk Evakuasi dan Pencarian Korban

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (01/04/2021)
Hari ini masih belum diketemukan dan masih berlanjut Pencarian salah satu korban, kendaraan Box yang terseret arus sungai pada Rabu malam akibat Curah hujan yang cukup tinggi dari sore hari menyebabkan beberapa sungai mengalami peningkatan debit air dan juga jalan-jalan tergenang oleh air hujan. Telah terjadi terseret arus banjir sebuah kendaraan Box disekitar pintu masuk Perum Grand Metro RT 07/03 Blok Cipugur Desa Pamengkang kecamatan mundu. Kamis (01/04/21)

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN. SH. S.IK. M.H. melalui Kapolsek Mundu menyampaikan ” memang benar ada kendaraan box yang terseret arus banjir sebuah kendaraan Box di sungai cipugur Blok Cipugur 07/02 Desa Pamengkang Kec.Mundu yang dikemudikan Sdr Sobari dan Kernet Sdr. Mahmud “. Jelasnya.

masih kata kapolsek mundu ” Adapun Menurut Keterangan Saksi menerangkan bahwa Kendaraan Box yang melintas yang dikemudikan Sdr Sobar sebelumnya sempat di peringatkan warga bahwa jangan melintas dikarenakan arus air menggenang hingga menutupi sebagian badan jalan dan sungai Cipugur. Namun Sdr Sobari terus melajukan kendaaraan nya meskipun sudah diperingatkan warga sehingga kendaraan yang di kemudikan terseret arus air dan masuk kedalam sungai Cipugur Desa Pamengkang Kec.Mundu “. Tegas AKP H. SUPAI WARNA, S.SOS.

Kernet Sdr Mahmud sempat Membuka pintu ketika tahu kendaraan nya masuk Sungai Cipugur untuk menyelamatkan diri sedangkang Korban Sdr .Mahmud tidak sempat menyelamatkan diri sehingga ikut masuk kedalam sungai bersama kendaraan Box yang dikemudikannya.

Sampai dengan Saat ini Jam 21.00 wib, masih dilakukan pencaharian terhadap Korban Sdr. Sobari yang diduga hanyut terbawa arus sungai Oleh Team SAR Kab. Cirebon. Untuk kendaraan Box sedang dievakuasi dengan derek. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota

(Arun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel