Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Laris Dipasaran Karya Indoku Sejahtera Keluarkan Produk Barunya

Jakarta, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia
PT Karya Indoku Sejahtera (PT KIS) kembali meluncurkan produk Skin Care terbarunya. Kali ini, untuk wanita usia 18 - 35 tahun, dengan merek Milleur Beauty.

Milleur Beauty Brightening Facial Wash dipasarkan dengan harga Rp 75.000 dan Milleur Beauty Advance Whitening Serum dipasarkan seharga Rp 130.000
.
General Manager KIS Santo Kadarusman mengatakan, “Keberhasilan kami dalam memasarkan produk Skin Care sebelumnya, membuat kami tergerak untuk membuat Skin Care lainnya untuk wanita Usia 18 - 35 tahun, membuat wajah putih dan glowing dalam waktu 14 hari, aman, sudah terbukti dan memiliki ijin BPOM RI. Diharapkan produk terbaru dari KIS, Milleur Beauty Skin Care ini, dapat diterima pasar dan juga berhasil dalam penjualannya”.

Peluncuran Milleur Beauty Skin Care ini, dihadiri direksi dan karyawan PT KIS, serta undangan terbatas untuk para youtuber serta rekan Media. Khusus di acara peluncuran ini, ada diskon harga untuk produk Skin Care & Cosmetic KIS sebelumnya, dan juga disediakan stand konsultasi kecantikan bagi mereka yang ingin mendapatkan tips & trik seputar perawatan kecantikan.
Milleur Beauty di rekomendasikan bagi mereka yang menginginkan kulit wajah cerah dan sehat. Hanya dengan dua jenis produk unggulan Brightening Facial Wash & Advance Whitening Serum.

Milleur Beauty Brightening Facial Wash, POM NA 18201203455 merupakan pembersih wajah yang mengandung Brightening Agent yaitu Arbutin yang dapat mencerahkan wajah dan membuatnya lembab. Kegunaannya untuk membersihkan wajah dan mengangkat kotoran dari sisa make up dan juga mengangkat sel kulit mati.

Milleur Beauty Advance Whitening Serum, POM NA 18201901052 merupakan serum perawatan wajah yang diperkaya dengan   Whitening Agent yaitu asam tranexamat yang membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda hitam secara merata.

Kegunaannya untuk mencerahkan, melembabkan dan memudarkan flek hitam. Serum ini menjadi solusi terbaik bagi mereka yang memiliki kulit kusam atau noda hitam dan ingin kembali mencerahkan kulit wajah secara berproses.

Milleur Beauty Skin Care, bisa dibeli melalui online Distributor kami yang ada di beberapa kota besar di seluruh Indonesia.
Bagi yang berminat dan menjual kembali, keterangan lebih lanjut, hubungi situs kami di : www.milleurbeauty.com atau di instagram @milleurbeauty.official atau di WA 0838 0414 8622 tutup Santo mengakhiri pembicaraannya.

( Rabi )
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel