Koran Pemuda Indonesia
Uang Dalam Rekening Tiba-tiba Hilang, Nasabah Bank BNI Cabang Cirebon Lapor ke Polisi

Cirebon - Koran Pemuda, (14/04/2021) Seorang nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Cirebon, Neneng merasa kehilangan uang tabungannya yang berada didalam rekening

Selesai di Revitalisasi, Gubernur Jabar Resmikan dan Persilahkan Warga Cirebon Nikmati Keindahan Alun-alun Kejaksan

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/04/2021) Revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah rampung. Masyarakat Cirebon kini dapat menikmati wajah baru Alun-alun Kejaksan

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan Silaturahmi ke Ponpes Ponpes Al Khairiyah Sumber

Cirebon - Koran Pemuda, (23/04/2021)
Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan melaksanakan silahturahmi kepada Pengasuh Pondok Pesantren Al Khairiyah Watubelah, Habib Moh. Miqdad Baharun di Jalan Fatahillah, Kelurahan Watubelah, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jumat (23/4/2021).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan menuturkan, mempererat jalinan tali silahturahmi tersebut karena hal ini banyak manfaat dan barokahnya. “Perkara besar bisa selesai dengan silahturahmi dan perkara kecil, bisa terhapus karena kedekatan pribadi dalam persaudaraan,” kata Imron.

Tambahnya, kegiatan silaturahmi ini adalah dalam rangka menjalin dan menjaga hubungan yang baik antara kepolisian dengan pondok pesantren serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota sehingga akan tercipta Kota Cirebon Aman, Masyarakat Tenang.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Ciko juga memberikan bingkisan untuk Ponpes Al Khairiyah Cirebon berupa empat dus air mineral, tiga dus susu steril, satu dus kurma, lima dus mie instan, dua karung beras dan enam baki telur.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Intelkam AKP Jajang Wahyudin, Kasat Binmas AKP Acep Anda, Kasi Propam Iptu Sukirno, KBO Binmas Iptu Momon, Pengasuh Ponpes Al Khairiyah Habib Moh. Miqdad Baharun, Pengurus Bag Humas Ponpes Al Khairiyah Ust. Bambang, Pengurus Bag Humas Ponpes Al Khairiyah H. Syamsuri.

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel