Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Kadiv Bansos FSPC, Ajat Sudrajat Salurkan Bantuan Kepada Anggotanya Yang Sedang Terkena Musibah

Cirebon - Koran Pemuda, (17/04/2021)
Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon, sebagai lembaga kontrol sosial berlandaskan adat dan budaya serta kearifan lokal Cirebon, memberikan bantuan kepada salah satu anggotanya yang sedang mengalami musibah, Minggu (17/04/2021)

Asep, salah satu anggota DPP FSPC yang anaknya sedang dalam perawatan karena terkena penyakit Demam Berdarah mendapat perhatian khusus dari Ketua Divisi Bansos DPP FSPC, Ajat Sudrajat.
Disampaikan Ketua Divisi Bansos DPP FSPC, Ajat Sudrajat, FSPC mempunyai marwah "Seduluran Sampe Mati"., "Dimana ketika salah satu saudara kita mendapatkan musibah seperti kang Asep yang anaknya sedang dirawat dirumah sakit maka kita wajib guyub untuk membantunya,"

"Musibah memang tidak yang tahu, dengan guyub membantu sesama setidaknya bisa meringankan beban yang sedang ditanggung, terlebih dimasa pandemi seperti ini," Ujar Ajat

"Terima kasih juga kepada rekan-rekan anggota FSPC yang sudah guyub membantu sesama saudara, memang tidak seberapa namun ini sangat bermanfaat untuk meringankan beban Kang Asep," Tambah Ajat

"Dan semoga anaknya yang sedang dirawat di RS Mitra Plumbon segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktfitas kembali," Tutupnya

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel