Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Jelang Bulan Ramadhan, Polres Cirebon Kota Edukasi Warga Jauhi Narkoba

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (01/04/2021)
Menjelang bulan suci ramadhan. Guna menjaga kenyamanan masyarakat Kota Cirebon dalam menjalankan ibadah puasa. Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Pores Cirebon Kota, bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) lakukan sosialisasi bahaya narkoba.

Sosialisasi ini dilakukan di lapangan volly yang bertempat di Jalan Simaja Utara Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Rabu (31/03/21)

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H,. S.I.K, M.H melalui Kasat Narkoba Polres Ciko menyampaikan ” Kegiatan sosialisasi ini Sebagai wujud nyata pencegahan narkoba kepada masyarakat, untuk mengedukasi masyarakat akan bahayanya narkoba.Terutama bagi generasi muda, karena pengaruh lingkungan dan media sosial yang semakin tidak terbendung “. Jelasnya.

“Ini langkah kita bersama BNN bersinergi untuk mengedukasi masyarakat secara langsung tentang bahayanya narkoba dan obat-obatan terlarang,” katanya

Masih kata kasat narkoba Polres Ciko, “Kita akan selalu rutin lakukan sosialisasi kepada masyarakat, disamping kita juga lakukan penangkapan terhadap pengedar dan pemakai narkoba,” lanjutnya.

Pihaknya juga sebelumnya selalu melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada setiap sekolah, namun dikarenakan dalam masa pandemi dan saat ini sekolah melakukan kegiatannya secara online, kita stop dahulu kegiatan tersebut vakum sementara. Tandas AKP MUHAMMAD ILHAM, S.IK. CPHR.

Selain melakukan edukasi kepada masyarakat, Satuan Reserse Narkoba juga memberikan bantuan beberapa bola volly kepada masyarakat didaerah tersebut. Hadir dalam kegiatan tersebut camat kesambi, kelurahan kesambi, dan ketua RW 06. Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan. Tutup Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH
(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel