Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Dua Kelompok Ormas dan Geng Motor Memanas di Terminal Jebrod Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, (30/04/2021)
Kericuhan terjadi di wilayah Jebrod, Cianjur pada Kamis malam (29/04/2021) diketahui kericuhan melibatkan dua kelompok yang memanas.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Koran Pemuda Indonesia, kedua kelompok tersebut yakni Ormas BPPKB Cianjur dan satunya lagi kelompok bermotor (Moonraker)

Kabag Ops Polres Cianjur,Kompol  Alan M Haekal mengatakan,kericuhan ini terjadi akibat kesalahpahaman antara dua pihak yang di sebabkan masalah utang piutang.

Alan mengungkapkan ,satu orang mengalami penganiayaan hingga mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit 

"Kami gabungan polsek dan polres ada 50 orang yang turun untuk mengamankan.sampai kini situasi bisa terkendali," kata dia kepada awak media

Bahkan,lanjut Alan.pihaknya berjaga di wilayah terminal pasir hayam.juga anggota di siagakan di lapangan demi mengalami hal hal yang tidak di inginkan

"Kita sudah bersiaga di terminal.juga anggota kita turun ke lapangan " jelas dia

Ia mengatakan, proses hukum akan terus berlanjut di tangan Polres Cianjur Sementara .soal terduga pelaku atau tersangka masih di dalami Satreskrim polres cianjur

"Hukum akan terus di proses lebih lanjut,kalau tersangka dan pelaku itu ke satreskrim "tandas nya.

(Ujang / Surya)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel