Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

DPN Himpunann Konsultan Hukum Pertambangan Indonesia (HKHPI) Ucapkan Belasungkawa Terhadap 53 TNI Yang Gugur Bersama KRI Nanggala 402

Nasional - Koran Pemuda, (26/04/2021)
Dewan Pimpinan Nasional Himpunan Konsultan Hukum Pertambangan  Indonesia (HKHPI), dan seluruh anggota HKHPI,  Ketua Umum HKHPI Katrinawaty Lasena, SH., dan  Sekertaris Jenderal HKHPI Ir. Bachtiar E Sitinjak., SH., MM., CLA, mengucapkan turut berduka yang sedalam-dalamnya atas gugurnya para pahlawan NKRI yakni ke 53 (lima puluh tiga) prajurit TNI yang tenggelam bersama Kapal Republik Indonesia (KRI) Nanggala 402 di perairan utara pulau Bali dan telah dinyatakan kesemuanya wafat sebagai Pahlawan Bangsa.

Sebelum dinyatakan tenggelam, kapal selam buatan Jerman tersebut dilaporkan hilang kontak pada Rabu (22/4/2021) dini hari saat melakukan latihan di perairan utara Pulau Bali.

Empat hari setelah pencarian, kapal selam KRI Nanggala-402 dinyatakan tenggelam. Kondisi kapal terbelah menjadi tiga bagian dan tenggelam di kedalaman 838 meter di bawah permukaan laut.

"Semoga abdi dan bakti mereka kepada bangsa yang ditunjukkan selama ini dengan loyalitas dan kedisiplinan selaku prajurit yang siap setiap saat menjalankan tugas bela bangsa dan negara, dapat menjadi teladan bagi generasi selanjutnya untuk mempertahankan kedaulatan NKRI," Ujar Katrinawaty Lasena, SH

(Nashrun)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel