Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Dinas Perhubungan dan Polres Cianjur Akan Segera Tertibkan Travel Gelap

Cianjur - Koran Pemuda, (08/04/2021)
Aksi mogok massal yang sebelumnya dillakukan para sopir angkutan umum Elf jurusan Cianjur Selatan pada hari Sabtu (03/04/2021), akibat maraknya mobil travel gelap yang beroprasi di wilayah Cianjur Selatan langsung direspon oleh Dinas Perhubungan dan Polres Cianjur.

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Koran Pemuda Indonesia, Tim Advokasi dari para sopir Elf sudah bertemu dan mediasi membahas mengenai angkutan plat hitam atau mobil travel gelap dengan Dishub Kabupaten Cianjur bersama aparat Kepolisian Polres Cianjur.

Hoerudin SH,Plt Kasi angkutan Dinas Perhubungan Kab. Cianjur menjelaskan, "Tadi kami bersama dengan pihak Polres Cianjur sudah menerima perwakilan tim advokasi dari para sopir elf,"

Masih terang Hoerudin SH, "Hasil koordinasi dengan pihak polres cianjur nantinya akan bekerjasama dengan polsek lain nys di masing masing wilayah nya untuk memantau travel gelap yang beroperasi,"

"Kalau dinas perhubungan tidak punya perwakilan masing masing wilayah kecamatan .sehingga nantinya akan dengan mudah di ketahui mana mobil pribadi atau mobil travel gelap.soal nya cukup sulit membedakan sehingga jangan sampai salah sasaran," Ujarnya

Hoerudi SH,menambahkan, "Maka dengan ini kami mengimbau kepada para sopir elf untuk segera beroperasi kembali kasihan para penumpang yang terlantar karna tidak ada angkutan,"

"Tadi kami juga bersama pihak polres cianjur ,menyarankan kepada para sopir elf untuk lebih meningkatkan kembali pelayanan nya dengan baik supaya si calon penumpang nyaman apabila naik angkutan umum elf," Pungkasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel