Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Serobot Palang Pintu Kereta di Kanci, Mobil Suzuki Ertiga Dihantam KA Argo Sindoro Pengemudi Tewas di TKP

 
Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (01/04/2021)
Kereta Api (KA) Argo Sindoro menghantam sebuah mobil Suzuki Ertiga di palang perlintasan kereta api, tepatnya di Desa Kanci Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon, Kamis Pagi (01/04) sekitar pukul 09.00 WIB

Kendaraan mobil dengan nomor polisi E 1169 DC tersebut diduga menyerebot palang pintu perlintasan kereta api yang terlambat menutup. Benturan keras yang menyebabkan mobil Suzuki Ertiga terpental tidak bisa terhindari

Dari informasi yang berhasil dihimpun Tim Koran Pemuda Indonesia, diketahui korban yang mengemudikan mobil tersebut bernama Sudiana (36) warga Gg. Delima RT.14 RW. 04 Kelurahan Pekiringan Kec. Kesambi Kota Cirebon.

Kasatlantas Polresta Cirebon, Kompol Akmat Troy melalaui Kanit lakalantas Polresta Cirebon, AKP Didi Wahyudi menjelaskan, kendaraan Suzuki Ertiga tersebut melaju dari arah Kanci menuju Sindanglaut. Saat menerobos palang pintu perlintasan kereta api, kendaraan nahas tersebut pun  tertabrak Kereta Api Argo Sindoro Jurusan Semarang menuju Jakarta.

“Kemudian petugas melakukan evakuasi kendaraan yang hancur terpental di parit. Kemudian kecelakaan lalulintas kasusnya di tangani oleh Unit Urlaka Polresta Cirebon dan barang bukti diamankan ke Mako Polsek Astanajapura,” tandasnya

Akibat kecelakaan tersebut mobil Suzuki Ertiga terguling dan terpendal, sementara korban meninggal dunia di TKP dan dibawa ke RSD Gunung Jati Kota Cirebon.

Terkait kejadian ini, Manajer Humas PT KAI Daops III Cirebon, Soeprapto mengungkapkan, terkait kronologi kejadian masih dalam penyelidikan aparat kepolisian.

Namun, dia mengingatkan agar masyarakat disiplin ketika melintas di perlintasan sebidang. Dimana alat utama keselamatan adalah rambu lalu lintas.

(Tim)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel