Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Diduga Lalai Tangani Pasien, LMPI Marcab Kuningan Tuntut RSU Kuningan Medical Center


Kuningan - Koran Pemuda, (31/03/2021)
Sejumlah masa dari anggota Organisasi Masyarakat ( Ormas ) Laskar Merah Putih Indonesia Markas Cabang Kab.Kuningan berkumpul di gedung DPRD Kuningan menuntut keadilan atas tindakan oknum pihak Rumah Sakit yang dalam penanganan pasiennya teledor ketika melakukan malpraktek aksi moral yang dilaksanakan hari Selasa , (30/03/2021) sekitar pukul 13.00 WIB

Ujang Djenggo selaku ketua LMPI Marcab Kab.Kuningan sekaligus Orang tua dari almarhum Alesya menjelaskan ke Koran Pemuda Indonesia berawal dari anaknya yang sakit dengan usia 8 bulan berjenis kelamin perempuan lalu di bawa di salah satu rumah sakit swasta Kuningan yaitu Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center (KMC).

Setelah mendapat perawatan medis di ketahui sakit yang di derita anaknya yaitu mencret(diare)atau bisa di bilang kekurangan cairan sampai pada akhirnya harus menghembuskan nafas terakhirnya pada tanggal 26 Desember 2020 akibat dari dugaan kelalaian petugas medis dalam penanganannya.

Kini pihak keluarga korban Ujang Djenggo, yang juga merupakan Ketua LMPI Kuningan sekaligus ayah dari almarhum Alesya di dampingi bunda Femi selaku Perwakilan dari LMPI MADA JABAR melaporkan kasus ini sampai ke Presiden,DPR RI, KEMENKES, HAM , KPAI, Mabes Polri

Sampai dengan saat ini proses hukum tetap berlanjut dengan berkirim surat mengadakan audensi dengan pihak  DPRD Kuningan komisi 4  dengan pihak RSU.KMC Luragung Kuningan kemarin siang pada hari Selasa , (31/03/2021)

Ada ratusan anggota turun ikut serta membantu ketua LMPI  Marcab Kab.Kuningan maksud dan tujuannya menuntut ke pihak DPRD Kuningan agar Rumah Sakit Umum Kuningan Medical Center (KMC) di tutup mengingat sudah kesekian kalinya banyak yang jadi korban dalam penanganan medis di RSU KMC diduga lalai

Liputan: Afrijal Pampam
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel