Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Didapati Membawa Shabu 0,35 Gram, Tukang Parkir Ditangkap Sat Narkoba Polres Melawi

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda, (08/04/2021)
Kepolisian Resor Melawi melalui Satnarkoba Polres Melawi berhasil mengamankan ZA alias Labuk (30) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Nanga Pinoh Kab. Melawi yang bekerja sebagai tukang parkir.

ZA ditangkap personil Satnarkoba Polres Melawi didepan sebuah ruko di Jln. Nanga Pinoh - Kota Baru KM 2, Susun Lingkar Bandara Desa Kenual Kec. Nanga Pinoh, Rabu (07/04/2021).

Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasat Narkoba Polres Melawi IPTU Aris Setiawan menyampaikan ZA alias Labuk ditangkap petugas saat akan bertransaksi.

"Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diperoleh petugas dari masyarakat bahwa di parkiran salah satu toko pekaian di Jln Provinsi Nanga Pinoj- Kota Baru Km 2 Dusun Lingkar Bandara sering terjadi transaksi narkotika," Ucapnya

"Saat anggota melakukan penyamaran sebagai pembeli, ZA alias Labuk tidak dapat berkutik karena kedapatan memiliki narkotika jenis shabu-shabu sebanyak 1 (satu) paket, salanjutnya saat dilakukan pemeriksaan dengan disaksikan 2 (dua) orang umum, terhadap tas yang dibawa oleh ZA alias Labuk ditemukan 1 (satu) paket lagi dalam bungkus plastik transparan yang diduga narkotika jenis shabu-shabu," Jelasnya

Akibat perbuatannya ZA alias Labuk disangkakan Pasal 114 Ayat (1) dan atau Pasal 112 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

(Rabi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel