Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Bupati Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung KPU Musi Rawas

Musi Rawas - Koran Pemuda, (22/04/2021)
Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menghadiri sekaligus melakukan Peletakan Batu Pertama dan Penyerahan Sertifikat Tanah Hibah Gedung KPU Musi Rawas di Jl. Sulaiman Amin, Desa Muara Beliti Baru (Depan Hutan Kota Pelangi), Kamis (22/4/2021).

Mengawali sambutan, Ketua KPU Musi Rawas Anasta Tias mengucapkan rasa terimakasih kepada Pemkab Musi Rawas yang telah menghibahkan lahan sehingga harapan mempunyai gedung dapat terwujud dan kegiatan yang dilakukan KPU Musi Rawas bisa lebih baik lagi.
"KPU Musi Rawas sudah sudah menempati gedung yang lama selama 9 tahun, harapan kami Ibu Bupati dapat membantu memfasilitasi pembangunan gedung yang baru ini," 

Sementara itu Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud dalam sambutannya menyambut positif dan mendukung pembangunan gedung baru KPU Musi Rawas. Dirinya berharap pembangunan gedung KPU dapat memberi warna terbaik bagi kinerja KPU Musi Rawas,
"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, peletakan batu pertama pembangunan gedung KPU Musi Rawas dengan ini saya nyatakan dimulai." 

Dikesempatan yang sama, Anggota KPU RI Pramono Ubaid Tanthowi merasa bangga karena Kabupaten Musi Rawas dapat melaksanakan pilkada dengan lancar dan damai, dirinya juga mengucapkan selamat kepada Hj Ratna Macmud dan Hj Suwarti yang telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.
Sementara terkait pembangunan gedung KPU Musi Rawas yang baru, dirinya berharap agar Pemkab Musi Rawas dapat mendukung dan membatu pembangunan gedung sehingga pembangunan ini dapat cepat terselesaikan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Anggota KPU RI, Ketua KPU Sumsel, Ketua KPU Musi Rawas, Kapolres Musi Rawas, Kajari Lubuklinggau, Kodim 0406, serta jajaran OPD Musi Rawas.

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel