Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Anisa Cesar, Mahasiswi Universitas Surya Kencana Yang Peduli Terhadap Generasi Penerus Bangsa

Cianjur - Koran Pemuda, (29/04/2021)
Anisa Cesar, seorang mahasiswi Universitas Surya Kencana Cianjur jurusan Pendidikan Bahsa Inggris yang beberapa kali mendapatkan bea siswa karena prestasinya kinisering memberikan les privat kepada anak-anak di lingkungan tempat tinggalnya.

Ia memberikan pelajaran melalui les privat kepada anak-anak yang memang kurang memahami beberapa mata pelajaran dasar seperti matamatika dan yang lainnya.

Anisa merupakan sosok pemudi yang peduli terhadap kecerdasan generasi penerus terutama dilingkungan tempat tinggalnya. Anisa Cesar melakukan hal tersebut atas keinginannya sendiri tanpa mengharapkan imbalan dari anak-anak yang mengikuti les privat.
Anisa berharap agar seluruh pihak dapat memperhatikan dan mendukung apa yang sudah dilakukannya demi kemajuan generasi penerus bangsa.

Nashrun Amin, selaku pimpinan Koran Pemuda Indonesia sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Anisa Cesar untuk membentuk generasi penerus bangsa yang cerdas serta berkualitas

"Semoga lebih banyak Anisa Cesar yang lain, agar tercetaknya generasi penerus bangsa yang berkualitas," Ujarnya

(Surya)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel