Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Anggota Komisi III DPR RI Fraksi NasDem, Taufik Basari Lakukan Reses di Pekon Pampangan Sekincau

Lampung Barat - Koran Pemuda, (24/04/2021)
Anggota Komisi III DPR RI dari fraksi NasDem, Taufik Basari, S.H., S.Hum., LLM. lakukan kunjungan kerja (reses) di Desa Pampangan Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, Sabtu (24/04/2021)

Taufik selaku Anggota Komisi III DPR RI yang membidangi masalah Hukum, Hak Asasi Manusia, dan Keamanan melakukan kunjungan kerja, meninjau Kampung Tangguh Nusantara yang tersebar di 3 Kecmatan, yakni Kecamatan Sekincau, Kecamatan Pagar Dewa serta Kecamatan Belalau.

Dalam kunjungan kerja (reses)  di 3 Kecamatan, yang pertama tujuannya yakni adalah Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Taufik yang berasal dari Fraksi NasDem tersebut didampingi oleh Anggota DPRD Kabupaten Lampung Barat Erwin Suhendra Tenaga Andanan Marpaung, Zainal Abidin, Kapolsek Sekincau Kompol Sukimanto, S.So, MMm, Kasat Binmas IPTU Suherman,SH, Camat Sekincau Sri Handayani, SH 

Pihaknya ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dan menyampaikan beberapa hal pada kunjungan di Pekon Pampangan, Sidomulyo , dan Pekon Hujung

Dalam sambutannya di Balai Pekon Pampangan, Taufik Basari yang akrab dengan sapaan Tobas tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih atas penyambutan dari aparatur Pekon Pampangan, Muspika Kecamatan Sekincau , masyarakat Sekincau, serta tokoh agama yang penuh semangat kekeluargaan ditengah suasana bulan puasa.

Peratin Pekon Pampangan Agung Imam Prastyo, juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja (reses) Anggota DPR RI Komisi lll Dapil Lampung Taufik Basari beserta beberapa rombongan karena dapat melihat secara langsung dan mengetahui keadaan Kecamatan Sekincau khususnya Pekon Pampangan yang merupakan salah satu Pekon terpilih menjadi Pekon Tangguh Nusantara di Kecamatan Sekincau.

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel