Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Akibat kabar Hoax, Aparat Lakukan Pengamanan di Desa Sindangraja

Cianjur - Koran Pemuda, (30/04/2021)
Beredarnya kabar adanya aksi demo yang akan dilakukan oleh masyarakat Desa Sindangraja Kecamatan Sukaluyu.

Pemberitahuan aksi dihembuskan melalui aplikasi Facebook serta WhatsApp membuat sejumlah Personil gabungan Kepolisian dan Tentara bersiap mengantisipasi hal tersebut.

Dari pantauan Tim Koran Pemuda Indonesia, Gabungan Kepolisan dan TNI sudah disiagakan semenjak pagi untuk mencegah masyarakat yang akan berbuat anarkis.

Tim Koran Pemuda Indonesia ikut mengamati jalannya pengamanan Desa namun sampai siang pukul 14.00 WIB massa yang diperkirakan akan melakukan aksi tidak kunjung terlihat.

Sekretaris Desa Sindangraja, Dudun membenarkan, kabar seseorang yang akan menghimpun masyarakat untuk melakukan aksi demo.

"Kami perangkat Desa Sindangraja sudah mendengar kabar tersebut dan sampai sekarang kabar tersebut tidak benar alias hoax," katanya kepada awak media

Dudu menambahkan, dalam pesan aksi yang dilakukan seseorang yang tak dikenal tersebut menuntut mundurnya Kepala Desa dan mempersoalkan korupsi yang belum tentu kebenarannya.

"Memang kepala desa kami pekan lalu mempunyai masalah dan masalah tersebut kini sudah beres karena sudah ada musyawarah yang dilakukan,"tuturnya

Terpisah, Kapolsek Sukaluyu AKP Anaga Budiharso mengatakan, siaga yang dilakukan bersama prajurit Koramil 0608-09 untuk mengantisipasi massa yang akan melakukan aksi demo.

"Kami siagakan personil untuk jaga-jaga apabila ada masyarakat yang akan melakukan aksi demo kembali. Akan tetapi masyarakat tidak ada melakukan aksi demo " ungkapnya.

Selain itu saat ini Polsek Sukaluyu tengah memburu pelaku penyebar an kabar yang tidak benar di sejumlah media sosial.

"Kini tengah dilakukan penyelidikan kepada orang yang menyebarkan isu hoax tersebut," tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel