Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Akibat Angin Kencang, 12 Rumah Milik Warga di Sukaluyu Rusak

Angin kencang disertai hujan lebat membuat 12 bangunan rumah milik warga Desa Tanjungsari, Kecamatan Sukaluyu, Kabupaten Cianjur mengalami rusak berat dan ringan tertimpa pohon tumbang, Minggu (11/4/2021).

Dilansir dari radarcianjur.com , Peristiwa tersebut terjadi pada siang hari, turun hujan lebat disertai angin kencang yang datang dari arah selatan.

Akibat angin kencang beserta hujan lebat tersebut, puluhan pohon besar yang berada di pinggir jalan Kampung Sodong, Desa Tanjungsari Kecamatan Sukaluyu tumbang yang berakibat terganggunya arus lalulintas antar kecamatan.

Dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (12/04/2021) Kepala Desa Tanjungsari Waldi Akbar Yacob membenarkan peristiwa yang menimpa warga didaerahnya tersebut

“Musibah itu mengakibatkan putusnya kabel jaringan listrik PLN dan menimpa belasan bangunan rumah milik warga setempat,” katanya.

Selain itu Kades menambahkan, akibat adanya angin kencang yang disertai hujan lebat itu, menumbangkan 6 pohon besar dan 3 pohon diantaranya menimpa bangunan rumah milik warga. 3 pohon lagi menutupi jalan raya dan satu rumpun kebun bambu menutupi arus lalu lintas.

” Seluruh bangunan rumah yang rusak akibat angin kencang yang disertai hujan lebat itu, sebanyak 12 bangunan dan yang mengalami rusak berat sebanyak 3 bangunan rumah, " tuturnya.

Menurut Kades, dalam musibah tersebut tidak mengakibatkan adanya korban jiwa.

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada musibah ini. Namun kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai Rp 80  juta rupiah, " paparnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel