Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

4 Warung di Desa Sitiwinangun Kec. Jamblang Terbakar, Kobaran Api Sambar Kebel Telkom

 
Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (07/04/2021)
Telah terjadi kebarakan di Desa Sitiwinangun Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, yang mengakibatkan hangusnya empat warung semi permanen, Rabu dini hari (07/04/2021)

Keempat warung terbakar yakni warung ayam panggang milik Ibu Susi ,makanan ringan Ibu Lia, bensin eceran milik Bapak Udin dan tambal ban millik Bapak Juwahir.

Warga yang mengetahui kebakaran tersebut mencoba memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya sambil menghubungi Pos Jaga Damkar. Saking besarnya kobaran api hingga melahap jalur kabel milik PT. Telkom yang berada diatas warung-warung tersebut.

Selang sekitar tujuh menit kemudian satu unit Damkar datang di TKP dan langsung melakukan pemadaman api, kobaran api tersebut seluruhnya padam pada pukul 01.25 WIB

Kasi Tanggap Darurat Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kab. Cirebon, Eno Sujana mengatakan kobaran api diduga berasal dari bara sisa panggangan ayam yang jatuh ke laintai yang terbuat dari papan kayu, dan warga setempat mengetahui setelah kobaran api sudah membesar.

Eno juga menambahkan, tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut hanya kerugian material berbentuk empat warung semi permanen dan jalur kabel milik PT. Telkom yang berada di atasnya, sementara kerugian ditaksir capai Rp. 21.000.000,- (Dua puluh satu juta rupiah).

(Nia)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel