Koran Pemuda Indonesia
Kesal Dibangunkan Saat Tidur, Seorang Anak di Cianjur Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Cianjur - Koran Pemuda,(02/04/2021) Seorang ayah tewas tergeletak tak berdaya setelah dianiaya oleh anak kandung nya sendiri di Kampun Sayang kaak Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur

Peringatan Hari Jadi Kab. Cirebon Ke-539, Bupati Imron ; Jaga Harkat dan Martabat Warisan Para Wali

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (02/04/2021) Tepat pada hari Jum'at, 02 April 2021 Kabupaten Cirebon menginjak usia ke 539 tahun

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

WASPADA!!! Terjadi Lagi, Modus Penipuan Yang Mengatasnamakan Kapolres Melawi

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (24/03/2021)
Modus Penipuan yang mengatasnamakan Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto, S.I.K terjadi lagi di Kabupaten Melawi.

Kapolres Melawi AKBP Sigit Elianto Nurharjanto menuturkan dalam menjalankan aksinya pelaku mengaku sebagai ajudan Kapolres Melawi. pelaku mengincar para pengusaha dan sudah ada dua perusahaan yang menginformasikan terkait upaya penipuan tersebut.

“Pelaku mencoba mengelabui calon korbannya dengan cara menelpon korban dan pelaku mengaku sebagai ajudan kapolres dan meminta untuk mengirimkan sejumlah uang” Ucap Kapolres Melawi. Rabu (24/03/2021) di ruang kerjanya.

“Dalam menjalankan aksinya, penipu tersebut mengincar para pengusaha. Laporan resmi belum ada, tapi korban sudah menginformasikan bahwa ada yang mengatasnamakan Kapolres untuk  meminta sejumlah uang” Terangnya.

Paur Subag Humas Polres Melawi Bripka Arbain menjelaskan, selain mengatasnamakan Kapolres Melawi, informasinya pelaku penipuan tersebut juga mengatasnamakan ajudan Kapolres.

"Target mereka para pengusaha, Masyarakat Melawi diharapkan waspada dengan penipuan bermodus mengatasnamakan Kapolres Melawi, kalau ada yang meminta uang atau sebagainya mengatasnamakan Kapolres atau Pejabat Utama Polres Melawi silakan langsung konfirmasi ke pihak yang berkompeten” Pintanya.

(Yft)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel