Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Warga KP Cimalang RT 01 RW 02 Desa Cipeuyeum, Kec. Haurwangi Tenggelam di Sungai Citarum Saat Hendak Memancing

Cianjur - Koran Pemuda, (28/03/2021)
Nasib naas menimpa seorang pria tua bernama Dani (60) warga kampung Cimalang RT 01 RW 02 Desa  Cipeuyeum, Kecamatan Haurwangi Kab. Cianjur, hilang dan tenggelam di sungai.

Menurut informasi yang dihimpun kejadian tersebut terjadi sungai Citarum yang berlokasi di kampung Gumulung, Desa Gunungsari, Kecamatan Ciranjang pada hari jum'at pagi pukul 06.30 WIB (26/03/2021). 

Saksi mata Enan (60) warga sekitar menuturkan, awalnya pria tersebut hendak memancing di sungai tersebut namun naas pria tersebut jatuh dan tenggelam.
"Korban datang kesini untuk mancing, pas saya lihat kembali tiba-tiba hilang. Saya curiganya tenggelam, " katanya melalui sambungan telpon.

Lanjut Enan mendapati korban sudah tidak berada di lokasinya ia pun bergegas meminta pertolongan warga sekitar dan berupaya menghubungi pihak berwenang. 

"Saya langsung kasih tau warga sekitar. Warga langsung menghubungi kepolisian serta tim Retana setempat, " tuturnya.

Terpisah, Ketua Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Cianjur Moch Irfan telah berupaya dengan menerjunkan satu tim BPBD dan di bantu Retana ( Relawan tangguh bencana ) untuk proses pencarian korban. 

"Sudah ada laporan ke pihak kami. Kami pun sudah menerjunkan satu tim dari BPBD serta dibantu Retana, " katanya kepada Radar Cianjur.

Irfan menambahkan, proses pencarian korban mengalami kesulitan sehingga upaya dalam pencarian masih belum membuahkan hasil.

"Sangat sulit sekali medannya, karena lokasinya tidak bisa dilalui roda empat hanya dapat menggunakan roda dua. Selain itu banyak tumbuhan eceng gondok yang menutupi permukaan air," Tuturnya.

Lanjut Irfan, proses pencarian akan terus dilakukan hingga petang hari. Dan jika korban belum ditemukan maka pencarian akan dilakukan kembali hari besok.

"Kita sedang berupaya, mudah-mudahan korban dapat ditemukan dan kepada masyarakat sekitar juga diharapkan segera menghubungi pihak kami jika menemukan mayat di sepanjang aliran sungai ini," Tandasnya

(Ujang)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel