Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Tingkatkan Kemampuan dan Disiplin Satpam, Satbinmas Polres Melawi Gelar Binkamsa

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (13/03/2021)
Mewakili Kasat Binmas, Kanit Binkamsa Satbinmas Polres Melawi, Aipda Supar'am dan Bripka Ngadino PS. Kaur Mintu Satbinmas melaksanakan pembinaan dan latihan pengamanan swakarsa (Binkamsa) terhadap sejumlah anggota satuan pengamanan (Satpam) di KSP Argo PT SDK I Batu Buil Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi, Sabtu pagi (13/03/2021).

Satuan pengamanan merupakan perpanjangan tangan Kepolisian dalam menjaga keamanan. Untuk itu, Kedisiplinan wajib dimiliki setiap personil satuan pengamanan.

Pada pelaksanaan kali ini, Satpam KSP Argo, diberikan beberapa arahan Diksar Satpam, latihan beladiri tongkat dan borgol, pemeriksaan kelengkapan atribut satpam serta latihan peraturan baris berbaris (PBB), Kegiatan pembinaan Satpam PT. SDK I Batu Buil ini dalam rangka peningkatan profesionalisme tupoksi Satpam.
Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K melalui Kasatbinmas Iptu Haryono mengatakan selain diingatkan kembali peraturan baris berbaris untuk melatih kedisiplinan dan kemampuan, hal ini juga sebagai langkah untuk menjalin sinergitas dengan petugas pengamanan swakarsa. 

"Dengan pembinaan yang dilakukan ini, diharapkan satpam mengetahui tugas pokoknya dan mampu untuk berperan aktif menjaga keamanan di tempat bertugasnya," jelasnya.

“Dengan pembinaan yang dilakukan, diharapkan satpam mampu mendeteksi dan mencegah gangguan keamanan secara dini. Sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan terkendali,” tuntasnya.

(Rs / Yt)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel