Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Tim Satgas Covid-19 Kec. Ciranjang Kab. Cianjur Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Cianjur - Koran Pemuda, (04/03/2021)
Untuk memutus mata rantai penularan dan penyebaran wabah Covid -19, setelah selesai dilaksanakannya vaksinasi terhadap para petugas dan ahli medis pada bulan lalu, maka tim Satgas Covid-19 Kec. Ciranjang melakukan vaksinasi Covid-19 tahap II, kegiatan tersebut digelar di Puskesmas Ciranjang yang beralamat di Kampung Pasanggrahan Desa Ciranjang.

Adapun yang menjadi sasaran Vaksinasi Covid-19 tahap II yaitu Pejabat, Muspika Ciranjang beserta seluruh jajarannya, OPD, para Kepala Desa dan Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Ciranjang.
Pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib aman dan lancar, hingga seluruh Pejabat, Muspika dapat melaksanakan testimoni dan sekaligus mengajak warganya untuk di vaksin yang waktunya ditentukan kemudian.

Kepala UPTD Puskesmas Ciranjang  juga selaku ketua tim Satgas Covid-19 Kecamatan Ciranjang, Dr. Elfira , menjelaskan vaksinasi tersebut dilaksanakan di Puskesmas Ciranjang mulai pukul 07.00 sampai dengan pukul 15.00 WIB selama sepekan, kemudian akan dilaksanakan vaksinasi dengan sasaran untuk umum serta dilaksanakan secara bertahap.

"Maka dengan adanya itu pelaksanaan vaksinasi dengan target 100 orang. Dapat mencapai target, serta pelaksanaan berjalan dengan tertib danlancar aman," Ujarnya

Selanjutnya Kepala Puskesmas, berpesan kepada seluruh peserta vaksin, apabila setelah di vaksin ada reaksi yang meragukan dipersilahkan untuk segera datang atau menghubungi pihak puskesmas setempat.

Sementara itu, Camat Ciranjang setelah dirinya selesai di vaksin mengatakan, dengan dilaksanakannya vaksinasi Covid-19, itu merupakan upaya pemerintah, untuk memutus mata rantai penularan Covid-19 ditengah masyarakat.

"Diharapkan kepada seluruh masyarakat yang telah di vaksin ,agar tetap melakukan protokol kesetahan dan melaksanakan 5 M," Pungkasnya 

(Ujang/M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel