Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Sudarto, Ketua Umum PWCR ; Tingkatkan Silaturahmi dan Profesionalisme Jurnalis di Wilayah Cirebon Raya

Cirebon - Koran Pemuda, (16/03/2021)
Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang baru saja terbentuk pads tanggal 14 Maret 2021, dengan terpilihnya Sudarto sebagai ketua umum melalui sistem aklamasi.

PWCR berdiri berdasarkan kesamaan tujuan para wartawan / jurnalis di wilayah Cirebon Raya untuk menjadi lebih maju, profesional, serta meningkatkan kualitas dari karya-karya yang diciptakan.

Anggota PWCR merupakan jurnalis dari berbagai organisasi wartawan di wilayah Cirebon Raya, maupun jurnalis yang masih belum tergabung dalam organisasi wartawan.

Ketua Umum PWCR, Sudarto mengatakan, PWCR membuka pintu selebar-lebarnya untuk para jurnalis / wartawan di wilayah Cirebon Raya agar dapat saling bersilaturahmi serta bersinergi meningkatkan kualistas berita-berita yang ada diwilayah Cirebon Raya.

"PWCR ini berdiri untuk dapat mempererat tali silaturahmi, persatuan, serta profesionalisme wartawan di wilayah Cirebon Raya," Ujarnya

"Untuk itu diharapkan baik Pemerintah Daerah, TNI-Polri, BUMD, Pihak Swasta, maupun masyarakat umum dapat bekerja sama demi meningkatkan kualitas berita yang ada di Wilayah Cirebon Raya," Lanjut Sudarto

(Arun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel