Koran Pemuda Indonesia
Kesal Dibangunkan Saat Tidur, Seorang Anak di Cianjur Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Cianjur - Koran Pemuda,(02/04/2021) Seorang ayah tewas tergeletak tak berdaya setelah dianiaya oleh anak kandung nya sendiri di Kampun Sayang kaak Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur

Peringatan Hari Jadi Kab. Cirebon Ke-539, Bupati Imron ; Jaga Harkat dan Martabat Warisan Para Wali

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (02/04/2021) Tepat pada hari Jum'at, 02 April 2021 Kabupaten Cirebon menginjak usia ke 539 tahun

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Sub II Citarum Harum Gotong Royong Kumpulkan Batu Dari Kali Cihea

Cianjur -  Koran Pemuda, (22/03/2021)
Pengurus dan anggota Sub II Citarum Harum lakukan gotong royong bersama warga setempat, kumpulkan matrial batu dari kali Cihea tepatnya di bawah jembatan penghubung kali Cihea, antara Desa Cihea dengan Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur.

Matrial batu tersebut, langsung diangkut dan diterapkan pada pembangunan , pemadatan jalan di Kampung Kajar - kajar, Desa Kertasari Kecamatan Haurwangi.

Salah seorang anggota TNI, Serma Dedi Henarto menjelaskan, kegiatan gotong royong bersama warga Desa Kertasari, mengumpulkan matrial batu dari tengah kali Cihea yang berlokasi di wilayah Desa Sukatani, Kecamatan Haurwangi, itu nantinya akan dipasangkan, pengerasan pada pembangunan ruas jalan yang ada di Kampung Kajar-kajar Desa Kertasari, Kecamatan Haurwangi.
Kegiatan gotong royong bersama warga tersebut, itu merupakan sebagai dukungan pada program kerja Citarum Harum, yang sekarang sedang melaksankan pembangunan salah satu ruas jalan yang ada di Desa Kertasari.

Dengan dilaksankannya gotong royong dengan warga, maka pembangunan ruas jalan cepat selesai dengan baik dan semoga mampu meningkatkan roda perekonomian warga setempat, Ucap Serma Dedi Henarto pada awak media, Senin (22/3/2021).

(Ujang / M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel