Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polresta Cirebon Berhasil Ungkap 5 Kasus Curanmor Dalam 10 Hari Operasi Jaran

Cirebon - Koran Pemuda, (05/03/2021)
Kepolisian Resor Kota Cirebon berhasil mengungkap 5 kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) dalam operasi yang dilakukan 10 hari terakhir, dengan sandi Operasi Jaran.

Polresta Cirebon berhasil menangkap para pelaku curanmor dan penadahnya dengan total 8 tersangka , hasil dari pelaksanaan operasi kepolisian dengan sandi Operasi Jaran yang sudah dilaksanakan jajaran Polda Jawa Barat, termasuk Polresta Cirebon dari mulai tanggal 22 Februari hingga 3 maret 2021.

Sebanyak 7 orang tersangka dihadirkan dalam Jumpa Pers di halaman Mako Polresta Cirebon, Kamis (04/03/2021). Sementara satu tersangka lainnya tidak dapat dihadirkan karena masih dibawah umur.

"Ini adalah hasil Operasi Jaran dari 22 Februari sampai 3 Maret 2021. Kami berhasil ungkap 5 kasus dengan 8 tersangka. Satu tersangka tidak bisa dihadirkan karena di bawah umur. Ia ada di tahanan anak," Ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi

Disampaikan Juga oleh Kapolresta Cirebon, Untuk target operasi, ada dua laporan polisi yang sudah lama belum terungkap, yaitu laporan polisi di tahun 12 Januari 2018 dan juga laporan polisi pada 13 Desember 2017. Dari para pelaku yang diamankan yaitu AS asal Kabupaten Cirebon, yang juga merupakan residivis kasus 363 curanmor. Kemudian W masih dalam upaya pencarian dan penangkapan.

"Pelaku berhasil diamankan di daerah Kemantren, Kabupaten Cirebon. Jadi yang bersangkutan pernah divonis dua tahun lima bulan penjara sehingga yang bersangkutan kita nyatakan residivis," jelas Kapolresta

Dan ketiga kasus lainnya terkait pengungkapan curanmor target Operasi Jaran 2021 yang hasil laporan dari Polsek Arjawinangun dan Polsek Pabuaran, ada dua orang yang berhasil diamankan yakni S bin K, kemudian I bin S.

"Berikutnya kasus curanmor di wilayah hukum Pabuaran. Ada empat pelaku yang berhasil di amankan yakni, R , S bin K, J bin A, ketiganya asal Kabupaten Cirebon, kemudian MR bin K dari wilayah Krangkeng," paparnya

“Atas perbuatan tersebut para pelaku terjerat pasal 363 pencurian dengan pemberatan dengan ancaman pidana maksimal 7 tahun penjara," Tegas Kapolres

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel