Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polres Melawi Launching Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM

Melawi, Kalbar - Koran Pemuda (18/03/21).
Sebagai tolak ukur menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) dan Pelayanan Prima terhadap masyarakat. Serta untuk mendukung terwujudnya pelayanan publik yang presisi. Polres Melawi mengelar launching pembangunan zona integritas menuju wbk / wbbm polres melawi. Kamis (18/03/21).

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Melawi, Wakil Ketua I DPRD Melawi, Kejati Sintang, LO. Kodim, , Babinsa, pejabat utama (PJU) Polres Melawi, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta perwakilan LSM (lembaga swadaya masyarakat) dan media elektronik, cetak maupun online.
“Dalam kesempatan yang baik ini, saya mengucapakan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan. Zona Integritas yang akan kita lauching hari ini, akan menjadi tolok ukur Polres Melawi menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) / Wilayah Bersih Bebas Melayani (WBBM) dan Pelayanan Prima terhadap masyarakat. Serta untuk mendukung terwujudnya pelayanan publik yang presisi. Jadi, Zona Integritas ini sebagai langkah nyata kami memberikan layanan Prima kepada masyarakat dan mencegah korupsi di lingkungan kerja Polres Melawi”

“Dalam mendukung Zona Integritas tersebut, kami telah membuat Website yang dapat diakses pada smartphone dan komputer dengan cara mengetik www.polresmelawi.org Hal ini, sebagai bukti komitmen dalam memberikan kemudahan kepada masyarakat, untuk mengakses informasi pelayanan yang ada di Polres Melawi, sekaligus sebagai media komunikasi antara Polres Melawi dengan masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Melawi”

“Pada website tersebut, dapat mengakses berbagai informasi, seperti; Pendaftaran Surat Izin Mengemudi (SIM), Pendaftaran Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Perkembangan Pemberitahuan Hasil Penyidikan (SP2HP), informasi penerimaan / rekrutmen anggota Polri, serta berita terkait kegiatan Polres Melawi berikut alamat dan nomer telepon Polres Melawi, Harapan kami dengan adanya zona integritas ini, Polres Melawi dapat menjadi lebih baik dalam menjalankan Tupoksinya yaitu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat kabupaten Melawi”.

Bupati Melawi, H. Dadi Sunarya Usfa Yursa menyampaikan apresiasi dan penghargaan atas pencanangan pembangunan zona integritas di Polres Melawi. Ia berharap, Polres Melawi memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
“Pada kesempatan yang baik, atas nama Pemerintah Kabupaten Melawi saya mendukung upaya Polres Melawi dalam mewujudkan pembangunan wilayah zona integritas. Semoga apa yang diupayakan oleh jajaran Polres Melawi dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat”

(Rs / Yt)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel