Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Polres Cirebon Kota Giat Adakan Razia Knalpot Bising, Pelanggar Didenda Rp 250 Ribu dan Wajib Ganti Knalpot

Cirebon Kota - Koran Pemuda, (24/03/2021)
Banyaknya pengaduan masyarakat yang diterima Kepolisian Resor Cirebon Kota baik dari medsos maupun pengaduan langsung terkait masyarakat yang resah akan suara bising dari kendaraan yang menggunakan knalpot tidak standar membuat Kepolisian Resor Cirebon Kota segera menindaklanjuti dengan lakukan Razia Knalpot Bising.

Kepolisian Resor Cirebon Kota giat lakukan Operasi Knalpot Bising atau Knalpot Racing, sedikitnya sudah 54 motor yang menggunakan knalpot racing dari hasil razia telah diamankan Kepolisian Resor Kota Cirebon.

Disampaikan Kapolres Cirebon Kota, Razia Knalpot Bising yang dilakukan di Jln. Siliwangi, Jln. Kartini, Jln. Cipto Mangunkusumo, Jln. Tentara Pelajar serta ruas jalan lainnya di Kota Cirebon akan terus berlanjut.

"Para pengendara yang terjaring razia dikenakan sanksi tilang dan denda Rp 250 ribu serta harus mengganti knalpotnya dengan knalpot standar," Tandas Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, Rabu (24/03)

"Kepada masyarakat Cirebon yang menggunakan knalpot bising agar segera mengganti dengan knalpot standar," Ucap Kapolres Cirebon Kota

(Nashrun)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel