Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Polisi Masih Selidiki Temuan Mayat Lansia Kakak Beradik di Solokpandan Cianjur

Cianjur - Koran Pemuda, (09/03/2021)
kematian kakak beradik di Jln. KH.Hasyim Asyarie Kampung Waru Kajar Kelurahan Solokpandan Kec.Cianjur Jumat, (05/03) lalu, kini masih dalam penyelidikan Kepolisian Resor Cianjur.

Dikabarkan sebelumnya, telah ditemukan dua mayat kakak beradik yang telah lanjut usia (lansia) disebuah ruko oleh seorang warga, Jaenudin (40) saat hendak memperbaiki saluran air.

Kasat Reskrim Polres Cianjur, AKP Anton menjelaskan, ruko tempat mayat ditemukan tidak ada barang-barang yang hilang. Sehingga tidak mengarah ke kasus tindak pencurian.

"Terus yang kedua dari visum luar di kulit tidak nampak luka-luka dikulit maupun bagian tubuh yang masih keliatan itu tidak nampak seperti luka dan sebagiannya," Ujarnya 

Maka dari itu, lanjut Anton untuk sementara belum ditemukan penyebab kematian kakak beradik tersebut. Sampai saat ini penyelidikan masih berlanjut.

"Jadi sementara ini kesimpulannya belum ditemukan, namun pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan " ungkap nya.

Pihaknya juga menyebutkan ,apabila salah seorang  ada yang masih sehat, seharus nya masih bisa meminta pertolongan.Tetapi, hingga kini belum ditemukan tanda-tanda apapun

"Karna kemungkinan kalau yang satunya sakit dan yang satunya sembuh itu bisa meminta pertolongan. Itu tidak ada keluarganya cuman dua orang saja kayaknya dan tidak ada tanda-tanda," Paparnya

(Ujang/Wahyudin)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel