Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Piket Gabungan OPS Yustisi Polres Cirebon Kota, Bubarkan Warga Berkerumun

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (22/03/2021)
Sebagai bentuk daripada tanggung jawab dan merupakan tugas dari Kepolisian Republik Indonesia khususnya Polres Cirebon kota Polda Jawa Barat. Dalam rangka mendukung program pemerintah tentang pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM). Malam ini dilaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Patroli Gabungan Piket Fungsi sebagai bentuk kegiatan imbangan PSBB ( Pembatasan Sosial Berskala Besar ) / PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ) di Wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Dengan penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H. Senin dinihari (21.03.21) jam 00.30 wib.

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H. melalui Kabag Ren Polres Cirebon Kota, menyampaikan ” Patroli KRYD saat ini dalam rangka cipta kondisi serta pencegahan Covid -19 dengan sasaran keramaian seperti di cafe, tempat nongkrong, rumah makan, mall, warung, terminal,stasiun dan obyek vital. Dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan rasa aman, baik fisik maupun psikis, guna terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terbebas dari rasa khawatir masyarakat “. Ujarnya.

Selain itu juga melakukan himbauan tentang Protokol Kesehatan khususnya 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, Serta membatasi mobilisasi dan interaksi. Tegas AKP ROCHPADMI ARIANI, SH., MM

Turut hadir IPTU DADI WAHIDIN, Amd ( Padal ), IPTU HERI SUHENDRA ( Pawas ), IPDA AGUS BUDIARTO, SH ( Kanit II Sat Intelkam Polres Cirebon Kota ) dan anggota yang terlibat berjumlah 20 orang. Tambah Kasubbag humas Polres cirebon kota.

Rute yang dilalui Mako Polres Cirebon Kota – Jl. Cemara – Jl. Sisingamangaraja – Jl. Benteng – Jl. Yos Sudarso – Jl. Merdeka – Jl. Kesepuhan – Jl. Pulasaren – Jl. Lawanggada – Jl. Nyi Mas Gandasari – Jl. Tentara Pelajar – Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo – Jl. Dr Wahidin – Jl. Slamet Riyadi – Jl. Siliwangi – Jl. Veteran – kembali ke Mapolres Cirebon Kota. Tempat yang di singgahi Bank Indonesia, Masjid Agung Sang Cipta Rasa, Stasiun Parujakan dan Balai Kota Cirebon. Jelas IPTU NGATIDJA, SH.MH

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel