Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pemuda Ansor Kaplongan Lor Santuni Anak Yatim Saat Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Nabi Muhammad SAW

Indramayu - Koran Pemuda, (12/03/2021)
Bertepatan dengan malam 27 Rajab 1441 H, Pemuda Ansor Ranting Kaplongan Lor bersama DKM Masjid Al Hidayah mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan namun penuh khidmah, Rabu Malam (10/03/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh pengurus pimpinan ranting Pemuda Ansor Ds. Kaplongan Lor, pengurus DKM Al Hidayah, para Kiyai Sepuh, tokoh masyarakat dan para penduduk disekeliling Masjid. Kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini dibuka dengan membacakan tawasul oleh KH. Badruzzaman disusul dengan pembacaan kitab maulid al barjanzi oleh pemuda ansor Kaplongan Lor dengan diiringi musik hadroh dari para santri pondok pesantren Roudlotul Hidayah Kaplongan Lor.
Kegiatan ini disambut baik oleh KH. Muntaha Syafaat selaku Kiyai Sepuh dan juga penasehat DKM Masjid Al Hidayah, beliau jugaberpesan agar pemuda ansor selalu ikutan dildalam kegiatan-kegiatan kemasyarakatan seperti peringatan Isra’ Mi’raj ini.

Selain itu, beliau juga mengatakan kegiatan peringatan Isra’ Mi’raj ini walaupun diadakan dengan sederhana namun masyarakat sangat antusias, dibuktikan dengan seluruh elemen masyarakat yang hadir masing-masing membawa apa yang mereka shodaqohkan, diantaranya ada yang membawa nasiuduk, nasi kuning, lontong, telur makanan ringan dan sebagainya, sehingga masyarakat kaplongan lor in iterlihat ragem.

Kegiatan ini ditutup dengan Do’a yang dipimpin oleh KH. Muntaha Syafaat dilanjut dengan santunan anak yatim piatu sebanyak 14 orang yang diserahkan oleh Ust, Syaroni didampingi oleh pengurus pemuda ansor kaplongan lor. Kemudian para petugas membagikan makanan-makanan yang sudah disiapkan kepada para masyarakat yang hadir dikegiatan tersebut.
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel