Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Pelaku Usaha Geram Akibat Listrik di Ds Bojong Wetan Kec. Jamblang Sering Padam, PLN ULP Sumber Harap Segera Perbaiki Trafo Yang Rusak

 

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (14/03/2021)
Kerusakan Gardu Listrik kembali terulang lagi di Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon, Minggu malam (24/03)

Sudah kesekian kalinya listrik di Desa Bojong Wetan yang diduga akibat sikring atau trafo mengalami kerusakan.  Telah didatangkan mobil pengganti gardu induk PLN untuk menangani hal tersebut, namun listrik di Desa Bojong Wetan masih sering padam.

Sampai sekarang, terlihat belum adanya penanganan yang serius dari pihak PLN untuk mengatasi listrik yang sering padam di Desa Bojong Wetan Kec. Jamblang Kabupaten Cirebon.

Dodi,warga Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang, yang memiliki usaha merasa dirugikan akibar padamnya liostrik di Desa Bojong Wetan, menurutnya penerangan menjadi padam dan konsumen yang datangpun menurun.

Ia bersama beberapa pemilik usaha lain yang membutuhkan listrik untuk usahanay merasa geram terkait listrik yang padam hampir setiap sore di Desa Bojong Wetan

"Sekitar pukul  20.00 WIB pasti listrik selalu padam belakangan ini. Apakah harus menunggu gardunya rusak dulu dan bagaimana cara penanganannya? masa hampir tiap malam selalu mati lampu," Tuturnya kepada Koran pemuda Indonesia

Beberapa pelaku usaha di Desa Bojong Wetan berharap kepada pihak PLN  ULP Sumber Kab. Cirebon khususnya bagian teknisi agar segera melakukan penanganan listrik yang sering padam di Desa Bojong  Wetan Kec. Jamblang Kabupaten Cirebon.

(Anton/Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel