Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Miris, Bangunan Mess Milik Pemda Cianjur di Kec. Campaka Nampak Kumuh dan Tak Terawat

Cianjur - Koran Pemuda, (19/03/2021)
Sebuah bangunan mess millik Pemda Cianjur yang berada di wilayah Desa Cidadap Kecamatan Campaka Kabupaten Cianjur, saat ini kondisinya nampak memprihatinkan. Bangunan tersebut nampak kumuh dan tidak terawat.

Dari pantauan Tim Koran Pemuda Indonesia di lapangan, kondisi mess milik Pemda Cianjur ini mulai dikelilingi ilalang. Atap bangunanpun terlihat nampak jebol, dan jendela pun nampak rusak, hingga warna cat pun sudah mulai kusam.

Padahal, jika melihat pada tiga tahun lalu, kondisi bangunan mess ini nampak kokoh dan mewah, sebab dibangun khusus untuk para pejabat hingga mungkin dibangun dengan menghabiskan anggaran yang cukup besar.
Melihat kenyataan, salah seorang pegawai di Kecamatan Campaka, Asep mengakatan, pihaknya telah memohon agar bangunan mess tersebut segera diperbaiki.

"Ya lebih baik lagi kalau sudah diperbaiki nanti, bangunan mess ini bisa di isi oleh pegawai kecamatan yang memang rumahnya jauh dari tempat kerja sekarang " Ujarnya

(Ujang / M Taufik)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel