Koran Pemuda Indonesia
Kesal Dibangunkan Saat Tidur, Seorang Anak di Cianjur Tega Bunuh Ayah Kandungnya

Cianjur - Koran Pemuda,(02/04/2021) Seorang ayah tewas tergeletak tak berdaya setelah dianiaya oleh anak kandung nya sendiri di Kampun Sayang kaak Desa Nyalindung Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur

Peringatan Hari Jadi Kab. Cirebon Ke-539, Bupati Imron ; Jaga Harkat dan Martabat Warisan Para Wali

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (02/04/2021) Tepat pada hari Jum'at, 02 April 2021 Kabupaten Cirebon menginjak usia ke 539 tahun

Belasan Rumah di Jatiyoso Kab. Karanganyar Tertimbun Longsor, Balai Desa Wonokeling Hampir Rata Dengan Tanah

Karanganyar - Koran Pemuda, (02/01/2021) Tanah longsor terjadi di Desa Wonokeling Kecamatan Jatiyoso Kabupaten Karanganyar akibat hujan deras yang mengguyur wilayah Jatisoyo Kamis sore (01/04/2021) hingga malam hari

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Kegiatan Paskah, Kapolres Melawi Pimpin Kegiatan Anev Kinerja Rutin


Melawi, Kalbar - Koran Pemuda Indonesia (30-3-2021)

Polda Kalbar Polres Melawi – Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K memimpin kegiatan Anev Kinerja Rutin di Aula Tri Brata Polres Melawi. Selasa (30/3/21).


Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Melawi AKBP Sigit Eliyanto Nurharjanto, S.I.K di damping Waka Polres Melawi Kompol Agus Mulyana S.E., M.M dan kegiatan dihadiri oleh Para PJU Polres Melawi, Kapolsek  dan para kanit Jajaran Polres Melawi.


Dalam Kegiatan Anev Kinerja tersebut Kapolres menganev kegiatan yang sudah dilaksanakan Polres Melawi serta Polsek jajaran dan menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan kedepan, menjelang pelaksanaan bulan suci Ramadhan dan kegiatan paskah di kabupaten Melawi.


"Petakan potensi terjadinya kerumunan  menjelang bulan suci ramadhan agar protokol kesehatan tetap bisa dilaksanakan" Ucapnya.


”Persiapan pengamanan pelaksanaan Paskah di wilayah hukum Polres Melawi untuk mengantisipasi kejadian di Makasar dengan meningkatkan pengamanan, penggalangan dan patroli selama Hari Raya Paskah diwilayah masing-masing"


"Terkait Karhutla dan Vaksin Covid-19, jadi setiap para Kapolsek tetap melaporkan perihal tersebut dan melakukan kerjasama dengan instansi lainnya dalam menyikapinya"


"Hasil koordinasi dengan Pemda Melawi terkait Anggaran Covid-19 tingkat desa, dimana setiap Dana Desa  ada angaran diperuntukan untuk penanggulangan Covid-19 di tingkat desa, jadi setiap Kapolsek untuk tetap memonitor hal tersebut" Perintahnya.


"Terima kasih kepada seluruh rekan-rekan atas pelaksanaan tugasnya selama ini diharapkan kedepan dapat dipertahankan dan lebih baik lagi dan dapat ditingkatkan" Tutupnya. (Yf)

Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel