Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

LSM Cakra Lang Buana Adakan Kerja Bhakti Bersihkan Sampah di Alun-Alun Palimanan

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021)
Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cakra Lang Buana adakan kegiatan kerja bhakti bersihkan sampah di alun-alun Palimanan Desa Palimanan Timur kecamatan Palimanan kabupaten Cirebon kegiatan yang di selenggarakan pada hari Senin, (29/03/2021) sekitar pukul 10.00 WIB

Ade Haryanto selaku ketua DPC LSM Cakra Lang Buana Kabupaten Cirebon didampingi Ketum DPP LSM Cakra Lang Buana Ua Didi beserta anggota, tersentuh dalam penanganan masalah sampah yang berseerakan di alun-alun Palimanan.
"Sungguh miris melihat tempat yang biasa dijadikan tongkrongan anak muda dan sebagai tempat aktivitas masyarakat serta dijadikan juga sebagai tempat olahraga senam aerobik ibu-ibu di hari Minggu ini tidak ada perhatian dari pihak pemerintah setempat, alun-alun tempat sorotan masyarakat umum banyak di tumbuhi rumput, sampah plastik dan alang-alang ," Ujarnya

Sementara itu, wakil Bupati Kabupaten Cirebon Hj.Wahyu Tjiptaningsih, SE , M.si pernah mengatakan di launching program Ramadhan bersih di kantor Baznas Kabupaten Cirebon target  Kabupaten Cirebon bebas sampah tahun 2024 bisa terwujud.

Menurutnya, permasalahan sampah yang ada di kabupaten Cirebon ini merupakan masalah bersama.bukan hanya pemerintah kabupaten Cirebon saja tetapi semua pihak.

(Moh Rifai)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel