Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Longsor di Kec. Balik Bukit Kab. Lampung Barat, Arus Lalu Lintas Jln. Liwa - Krui Terhenti Dua Jam Lebih


Lampung Barat - Koran Pemuda, (29/03/2021)
Telah terjadi longsor di Jln Raya Lintas Liwa-Krui, tepatnya di Pekon Kubuperahu Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat, Minggu sore (28/03/2021) sekirtar pukul 16.15 WIB.

Akibat longsor tersebut, arus dari Liwa menuju Krui ataupun sebaliknya sempat terhenti selama dua jam lebih, karena badan jalan tertutup material longsor dan kayu.

Lalu lintas kembali normal setelah sekitar pukul 18.30 WIB, setelah petugas kepolisian bersama TRC BPBD membersihkan material longsor dari badan jalan.
Maidar, Kepala BPBD Lampung Barat mengatakan, material longsor yang menutupi badan jalan berasal dari tebing di sisi kanan jalan. Material longsor tersebut menutupi badan jalan kiranya 50 meter lebih.

"Saat ini lalu lintas sudah kembali normal meski harus bergantian karena ada tumpukan material longsor dipinggirnya," Ujar Maidar

Selain tebing yang longsor, tidak jauh dari lokasi juga nampak jalanan yang retak dan rusak parah serta dikhawatirkan amblas. Untuk itu, pengguna jalan yang melintas diharap untuk tetap berhati-hati

(Anggi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel