Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kunjungan Kerja Kesbangpol Kabupaten Cirebon di Kantor DPC LSM Cakra Lang Buana Kab. Cirebon

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (03/02/2021)
Kunjungan kerja Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik ( KESBANGPOL ) Kabupaten Cirebon di kantor DPC LSM Cakra Lang Buana by pas Pegagan - Palimanan Cirebon ,Selasa , (02/03/2021)

Acara tersebut dimeriahkan dengan alunan musik angklung , atraksi dari yayasan perguruan pernapasan bela diri Ecom S.B.W serta penampilan tari topeng

LSM Cakra Lang Buana yang di pimpin oleh Ade Haryanto Sebagai Ketua DPC Kabupaten Cirebon di dampingi Ketua umum DPP LSM Cakra Lang Buana Ua Didi Supriyadi dan Wakil Ketua Umum H. Abi menjelaskan secara singkat tentang visi misi nya kepada tim dari Dinas KESBANGPOL Kabupaten Cirebon. 
"Bahwa Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Cakra Lang Buana untuk perjalanan lembaga ini lebih mengarah ke Seni dan Budaya." Papar Ketua DPC LSM Cakra Lang Buana Kabupaten Cirebon

kedepannya akan membikin sanggar seni sebagai pembinaan buat anggota atau pemuda-pemudi cikal bakal generasi penerus bangsa yang putus pendidikan untuk membekali diri dan mempunyai potensi di bidangnya," Lanjutnya
Disampaikan juga oleh H. Abi selaku Wakil Ketua Umum DPP LSM Cakra Lang Buana kepada tim Dinas Kesbangpol kabupaten Cirebon, bahwa lembaganya ini berdiri di bulan Oktober tahun 2020 kemarin dan telah mendapat SK dari KEMENKUMHAM secara secepat mungkin akan melaksanakan program kerja dari LSM Cakra Lang Buana untuk ke tingkat Provinsi , Daerah , Kota dan Kabupaten lembaga yang akan berkiprah di seni dan budaya serta kedepannya siap bersinergi dengan pemerintah setempat.

(Asep)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel