Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

KRI Dewaruci Berlabuh di Cirebon, Masyarakat Diperkenankan Kunjungi Openship Hingga Besok

Cirebon - Koran Pemuda, (01/03/2021)
KRI Dewaruci kini tengah bersandar di Pelabuhan Cirebon. Kapal layar bersejarah milik TNI AL ini bersandar sejak, Minggu (28/02/2021)

Kedatangan KRI Dewaruci ini disambut baik oleh masyarakat Cirebon, tidak sedikit masyarakat dari berbagai daerah di Cirebon datang ke Pelabuhan untuk melihat dan berswafoto di KRI Dewaruci.

Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, mengatakan, KRI Dewaruci bersandar di Pelabuhan Cirebon hingga Rabu (3/6/2021). Karena pada rabu pagi kapal ini akan kembali berlayar ke Semarang dan kembali ke Surabaya.

"Openship KRI Dewaruci berlangsung hari ini dan Selasa (2/3/2021) besok," kata Afif Yuhardi Putera saat ditemui di KRI Dewaruci, Senin (1/3/2021)

Afif menyampaikan, KRI Dewaruci merupakan kapal latih bagi taruna atau kadet Akademi Angkatan Laut (AAL) yang berbasis di Surabaya.

Setiap tahunnya, kadet AAL berlayar menggunakan KRI Dewaruci ke berbagai belahan dunia. Tujuan utamanya adalah latihan pelayaran bintang atau disebut Kartika Jala Krida. 

"Ini kapal legendaris, karena menjadi rahim bagi semua perwira TNI AL," kata Afif Yuhardi Putera.

Danlanal Cirebon, Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera, memastikan openship KRI Dewaruci menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Masyarakat dapat melihat aktivitas dan naik ke KRI Dewaruci dari pukul 08.00  WIB hingga 18.00 WIB

(Red)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel