Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Ketua Umum LSM Cakra Lang Buana, Mendukung Kenaikan Honor Ketua RT dan RW di Kab. Cirebon Jadi Rp 5 Juta Per Tahun


Cirebon - Koran Pemuda, (27/03/2021)
Ketua Divisi Pengaduan Masyarakat DPP Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) yang juga merupakan Ketua LBH Indonesia  Adil Bersatu, H. Hasan Bisri MS, S.PD.I., SH, MH., akan persoalan kenaikan honor Ketua RT dan RW yang selama ini dianggap tidak sebanding dengan kinerjanya ke DPRD Kab. Cirebon.

Hal tersebut banyak mendapat respon baik serta dukungan dari Kuwu di Kab. Cirebon dan Ormas maupun lembaga lainnya di Kab. Cirebon.
Seperti halnya, Ua Didi Supriadi, Ketua Umum LSM Cakra Lang Buana. Beliau mendukung penuh kenaikan honor bagi Ketua RT dan RW di Kab. Cirebon yang sedang diupayakan DPP FSPC.

"Ketua RT dan RW bekerja ekstra melebihi perangkat desa dan Kuwu, bahkan bisa dikatakan 24 jam, karena ketika didapati suatu peristiwa pastinya Ketua RT dulu yang mengetahui dan bekerja,"

"Kalau honornya hanya kisaran Rp 1 Juta per tahun, saya rasa sangat tidak pantas, kalau kisaran Rp 5 juta mungkin lebih sebanding dengan kinerjanya. Jadi saya selaku ketua Umum LSM Cakra Lang Buana, mendukung penuh kenaikan honor Ketua RT dan RW serta semoga dapat segera terealisasi,"

(Sfl) 
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel