Koran Pemuda Indonesia
Pemdes Jungjang Tampung Aspirasi Pedagang Terkait Revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang

Kab Cirebon - Koran Pemuda, (04/08/2021) Pedagang Pasar Rakyat Desa Jungjang Kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon kembali melakukan aksi terkait pembangunan revitalisasi Pasar Rakyat Desa Jungjang.

Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Perlu Diketahui, Sejak 2 Februari 2021 Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Telah Dihapus Digantikan Dengan PBG

Nasional - Koran Pemuda, (04/08/2021) Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghapus Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dan menggantinya dengan Persetujuan Bagunan Gedung (PBG).

Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kec. Klangenan Gelar Dzikir Munajat dan Do'a Bersama Untuk Bangsa

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (21/03/2021)
Peringatan LAILATUL IJTIMA’ Keluarga Besar Nahdlatul Ulama Kec. Klangenan gelar acara Dzikir Munajat & Do’a Bersama Untuk Bangsa, Sabtu malam (20/03/2021) yang bertempat di Alun_Alun Desa Slangit berlangsung khidmat dan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Seluruh masyarakat Kec. Klangenan khususnya warga Desa Slangit memenuhi Alun – Alun Desa Slangit Kec.Klangenan dan tetap menjaga jarak serta mengunakan masker. Semua ini wujud semagat dari Warga Nahdiyin dan masyarakat Desa Slangit Kec.klangenan untuk merapatkan barisan dalam rangka dzikir munajat dan doa bersama untuk bangsa.
Demikian ditegaskan ketua Majlis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama ( MWC NU ) Kec.Klangenan Kyai Jamal Albudairi Umamrofib,S.pd.,M.Eng dalam sambutan acara tersebut.

Acara Dzikir Munajat & Doa Bersama yang dilaksanakan di Alun-Alun Desa Slangit Kec.Klangenan Adalah Bentuk kepedulian Masyarakat Nahdiyin KepadaMasyarakat desa selangit yang baru – baru ini terkena musibah angin puting beliung.

“Kepedulian ini bertujuan agar bangsa indonesia dijauhi dari wabah dan bencana khususnya desa selangit kec. Klangenan," Ujarnya

Kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada Allah Swt dan Meminta agar di jauhi dari musibah ,Acara Ini di gelar dan di bimbing Oleh KH Masyhuri Harun pimpin oleh Ketua Jamal Albudairi Umamrofib,S.pd.,M.Eng ,Imam Dzikir munajat & doa Bersama Kang Kharis Abbas ( Pengasus Ilmu derma agung & Pemimpin Majlis Dzikir Semedi Cinta ),Pembacaan Ad Dabai Diiringi Oleh Rindu Nabi Yang di Asuh Langsung Oleh Kang kharis Abbas, dari seluruh badan otonom Nahdlatul Ulama , seleruh warga desa selangit dan ada juga Jama’ah yang hadir dari luar desa selangit.

"Semoga negara Indonesia di jauhi dari wabah dan musibah khususnya Desa Slangit," Tandaasnya

(Mukhyi)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel