Koran Pemuda Indonesia
Berkembang Isu Harga Kios di Pasar Jungjang Terlalu Mahal, Berikut Harga Resmi Dari PT. Dumib

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (29/07/2021) Telah berkembang isu perihal revitalisasi pembangunan Pasar Rakyat Desa Jungjang Kec. Arjawinangun Kabupaten Cirebon, yang melibatkan pihak ketiga, yakni PT. Dumib, dianggap oleh beberapa pedagang mematok harga kios dan los yang terlalu mahal.

Imigrasi Kelas I TPI Cirebon Diduga Lalai Dalam Pemeriksaan Dokumen Untuk Penerbitan Paspor TKI

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (08/07/2021) Salah satu persayaratan berangkat menjadi pekerja migran yakni memiliki paspor pekerja migran. Dalam penerbitan paspor ini diduga banyak oknum yang bermain guna terbitnya paspor pekerja migran.

Ramai Disangka Gunakan Dana Sumbangan Untuk Anak Yatim, Berikut Klarifikasi Kuwu Desa Beber

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (04/07/2021) Sempat ramai dugaan Kuwu Desa Beber Kecamatan Beber Kabupaten Cirebon, Momon memakan uang untuk dibagikan anak yatim. Dan sebagian warga memintanya mundur dari jabatan.

135 Desa di Kab. Cirebon Langsungkan Pilwu Serentak November 2021 Mendatang

Kab. Cirebon - Koran Pemuda, (30/03/2021) Dijelaskan H. Imam Ustadi, S.Si, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Cirebon, 135 yang tersebar di 38 Kecamatan diwilayah Kabupaten Cirebon akan melangsungkan Pemilihan Kuwu (Pilwu) Serentak pada November 2021 mendatang

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) Jalin Sinergitas Dengan DPP FSPC

Cirebon - Koran Pemuda, (28/03/2021) Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) yang diketuai oleh Sudarto, bersilaturahmi dan jalin sinergitas dengan Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC) untuk membangun Cirebon menuju arah yang lebih baik.

Kapolres Cirebon Kota Intruksikan Jajaran Polsek Giat Patroli Antisipasi Berandalan Bermotor

Kota Cirebon - Koran Pemuda, (01/03/2021)
Telah viral di media sosial video sekelompok berandalan bermotor tengah konvoi dan melakukan tindak kriminal di wilayah BAT Kota Cirebon.

Hal tersebut menjadi suatu hal yang ditanggapi serius Kapolres Cirebon Kota, AKBP Imron Ermawan. Disampaikan oleh Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Ali Rais Ndraha. "Kapolres memerintahkan untuk Polres dan jajaran Polsek melakukan patroli antisipasi berandalan bermotor," Ujarnya, Minggu (28/02/2021)

Kapolres Ciko menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan informasi kepada pihak kepolisian terkait adanya berandalan bermotor di Kota Cirebon.

"Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli terhadap situasi sekitarnya dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas," Papar AKBP Imron

Disampaikan Imron, atas informasi tersebut pihaknya telah menindaklanjuti dengan tindakan jajaran Polsek di wilayah hukum Polresta Ciko serempak melaksanakan apel patroli guna mengantisipasi berandalan bermotor diwilayah masing-masing.

(Fad)
Buka Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel